The Unpleasant Iftar

Hari ini jadwalnya Shiawase untuk buka puasa bersama. Oh iya, harap garis bawahi kalimat 'jadwalnya Shiawase untuk buka puasa bersama'. Jadi sudah seharusnya para anggota Shiawase itu datang. Tapi, kenyataannya..................

- aQoeh cii imOetZ
- Kak Wulan digit 2
- Indah Bele
- Ichszan Eank cLaLoe CaiiaNk KirOro
- Dallas
- Ery Gulla
(titik)

Noh, ada "titik"nya, jadi... itulah daftar orang-orang yang datang untuk bubar. Tiga orang pembina Shiawase (harap dicatet, pembina, bukan anggota), satu orang pengawal Indah, dan dua orang anggota Jeketi Forti Et Medan Fans Club.



Dimana anggotanya?

Tik, tok, tik, tok.

Dimana...

Tik, tok, tik, tok.

Dimana~ Dimana~ Dima~na~~~♪♫

Tik, tok, tik, tok.

Dimanaaaaaa??!!

Hah... I am disappointed. Kecewa Annisa Cherrybelle.

Sudahlah dikecewakan anggota, eh malah tambah dikecewakan oleh pelayanan restoran yang kami kunjungi. Salah satu restoran elit di Carrefour Medan yang berjudul S******, melayani pelanggannya dengan 'menggemaskan'. Bayangkan, di anrara para pelanggan, hanya kami lah yang minumannya disediakan dengan cup plastik. Hellooo, hani (nama samaranku di tipi :v) bani switi~ Kami sudah melihat minuman-minuman yang diantar ke meja lain; semuanya disediakan dengan gelas kaca. Ya otomatis kami tidak terima. Minumannya bukan harga 5 ribu, bro.. (tapi 3 ribu. enggak deng bejanda). Saat kami protes, para pelayan itu menjawab "nggak ada gelas, mbak...", "stoknya abis...", dan semacamnya. Bahkan ada yang tidak menghiraukan kami. Nasib... nasib... Yah, karena diperlakukan seperti itu, kami pun bersikeras tidak akan meminumnya. Dan karena sudah di ujung pitam, Isan mengangkat cup-cup minumannya dan mengantarkannya ke dapur restoran dengan meninggalkan pesan berupa "Kami bayar di sini, ya."

Setelah beberapa menit, akhirnya seorang pelayan datang dan cup-cup kami pun berubah menjadi gelas-gelas kaca yang lebih enak untuk dilihat dan dipegang. Setelah meletakkan minuman, sang pelayan itu pergi tanpa mengucapkan kata maaf. Yah, sudahlah. Ini lagi bulan puasa. Memaafkan adalah perbuatan yang indah. ^^

Well, well, well. Itu untuk kesekian kalinya kami dikecewakan tempat makan. Semoga tidak akan terjadi lagi di lain waktu. Amin ya Rab.

You Might Also Like

0 comments