Monday 1 July 2013

The First Performance

Written on

Monday, 4 March 2013


Hahaha... Memalukaannn!

Aku baru saja selesai menonton dua video penampilan pertama kami, SAE. Penampilan pertama kami itu di bulan Oktober. Kami tampil bersama JKT Fans Club Medan di Merdeka Walk. Kami melakukan dance cover, mereka melakukan wotagei.

Kalau ingatanku tidak salah, saat itu sekitar jam 9 malam. Seharusnya kami tampil lebih awal, tapi karena faktor hujan petir halilintar angin topan banjir tsunami cetar membahana badai yang sangat nyata kami terpaksa mengundur waktu. Kami tampil seadanya. Akibat hujan, lantai dansa pun menjadi becek nggak ada ojek. Oleh karena itttuuu kami harus bertelanjang kaki saat tampil, karena kami tidak ingin eksis untuk momen yang memalukan (baca: terpeleset dan jatuh). Dan akibat hujan juga, jumlah penonton pun seiprit. Yah... sudahlah. Apa boleh bewot. Kami juga merasa tidak enak dengan anak Jeketi, karena mereka berasumsi: "Pokoknya hari ini harus tampil, jadi nggak sia-sia."

Yosh, tidak ada kata menyerah dalam semangat Jepang. Pokok'e がんばって! *minum Mirai Ocha*

(Wah, sebenarnya sih aku mau upload videonya, tapi ... loading-nya ngajak berantem. Jadi yah ... kapan-kapan saja lah aku upload.)

Sooo, saat aku menonton video-video itu, aku seperti ingin menggigit keyboard komputerku. Kenapa? Ternyata it was sooo embarassing. XD Gerakan kami masih amburadul. Tidak ada power, masih lupa-lupa koreo, dan tanpa sepatu. Dan sebagai pelengkap kesempurnaan, ada seorang cleaning service MW yang dengan wolesnya mengepel mondar-mandir di depan kami. Jan*ok!

Soal gerakan, kami yang sekarang memang jauh lebih baik. Alhamdu ... lillah. Itu berkat rajin latihan, instropeksi, dan latihan fisik. =D

Well, aku jadi rindu untuk tampil kembali. I hope there will be jobs for us again asap, kalau bisa sih yang seperti di SaHIVa waktu itu. Haha.

SaHIVa...

Ya amplas... Galau lagi deh gue. =________=" *shakes head*

(There was a photo here)

(There was a photo here)

(There was a photo here)

(There was a photo here)

No comments:

Post a Comment