Monday 1 July 2013

A Memo

Written on

Tuesday, 19 February 2013


"Dinaaa!"

Aku membuka mataku dengan terpaksa ketika mendengar suara papa (lagi). "Apa, Pa?"
"Nggak kuliah?"
"Dina masok siang..."
"Jam berapa masok siangnya?"
"Setengah sebelas..."
"Setengah sebelas. Ini udah jam 9!"
"Ya udah, kan lima belas menit lagi..."
"Kuliah aja pun ko malas kali, heran aku liatnya."
"Kok malas sih, Pa..." gumamku sambil membalikkan badan.

Beberapa menit aku menunggu sampai papa sudah keluar rumah. Aku kembali membuka mata, meraba-raba hape untuk melihat jam. 08.50. Aku pun bangkit dan beres-beres kamar. Mataku menangkap ada kertas putih di atas keyboard komputer. 'Mungkin untukku.'

"Pa!
Si Dina bangunkan.
1/2 sebelas masuk.
Nanti ngak sempat
naik angkotnya.
Soalnya mandi aja lama!
Trim ya pa."

Aku spontan tertawa.
Hahaha...
'Mak... Mak... Apanya sih yang lama dari mandi Dina?'

No comments:

Post a Comment