Sunday 17 November 2013

That's Me, Yeah

'Sampek jam dua aja lah,'
itulah batinku saat sedang bersiap-siap untuk duduk di depan komputer; online.

Tapi, itulah aku.

Sekarang bacaan di sudut kanan bawah layar komputerku menunjukkan 4:13 AM. Berarti, sudah lebih dari 4 jam waktu berlalu. Dan aku masih duduk di depan komputer--dengan kaki kiri terangkat di atas bangku--dengan setia.

Itulah aku. Layaknya orang Indonesia pada umumnya, selalu menggunakan sistem jam karet.

Hei, aku mendengar lantunan orang mengaji.



.

Sudah hampir subuh, ya...

.

.

Kenapa aku masih mengetik post ini?

.

Ya, itulah aku. Jarang konsisten dengan niat.

.

Oh, Dina Unyuq, stop typing and off to bed, NOW!
...
NOW!!!
Alright, alright! I'll sleep, I'll sleep!

.

.

.

Why the heck are you still typing! Baka!
What did you say?
Baka!
You---.. mor--- Ugh.

Ahhh sudahlah!
Semoga nanti aku bisa bangun jam 9.

No comments:

Post a Comment