Re-Exercise

Aku senaaannnggggg!

Uhuk! Uhm... Hi~ ^^
Sore ini aku senang. Why doushite kenapa? Karena akhirnya, setelah berwindu-windu lamanya, aku bisa kembali latihan.

Ya!

Latihan dance! ^^

Loh, bukannya kamu setiap hari latihan?
Enggak...

Kenapa?
Karena---



Bukannya kam bisa latihan setiap hari kalau kamu mau?
Enggak, aku---

Kamu aja yang males, kali...
Enak aja! Aku---

Biasanya juga kamu sering latihan... Dasar---
Wuuooiiiii! Dengerin dulu, dong! =,,=

Aku tidak bisa latihan lagi seperti dulu... karena aku sekarang melatih. Jadi aku tidak bisa latihan, karena aku memberi latihan. Sekarang aku adalah pelatih penuh Shiawase. Dulu sih aku merangkap sebagai pelatih sekaligus anggota yang ikut menari, tapi sekarang aku ingin memberikan kesempatan penuh bagi anggota-anggotaku untuk menunjukkan bakat mereka.

Beberapa bulan yang lalu aku masih ikut dalam formasi. Latihan setiap minggu. Menghapal koreo lalu menyalurkannya pada anggota, dan mengawasi latihan. Sekarang, aku hanya bertugas untuk mengajarkan koreo dan membuat anggotaku menampilkan yang terbaik. Membimbing mereka melakukan pemanasan sebelum latihan, mengawasi, membenarkan gerakan, lalu membimbing untuk melakukan pendinginan. Ya, itulah itinerary-ku saat bertugas.

Sebenarnya sih aku tetap masih bisa latihan di rumah, namun karena faktor keberadaanku yang lebih banyak di luar rumah serta keadaan rumahku yang jarang sepi penghuni, aku jadi tidak pernah berkesempatan untuk 'berkeringat'.

Nah! Hari ini, tepatnya sore tadi, akhirnya aku mendapat waktu luang dan tempat untuk latihan! =D Rumahku sepi, jadi aku bisa menari di ruang tamu. Yattaraaa! Aku senang sekaliii! (Udah berapa kali bilang senang...) Aku merasa seperti seorang anak perempuan yang berhasil lolos audisi JKT48. Lebay sih... tapi itulah yang kurasakan.

Untuk pertama kalinya lagi, aku melakukan pemanasan untuk latihanku sendiri. Aku hanya melakukan pemanasan sekadarnya, karena aku sudah tak sabar untuk bergerak. Mwehehe... Lalu aku menarikan 3 lagu. Ada satu lagu yang aku ulangi beberapa kali karena lagu itulah yang paling enerjik dance-nya.

Dan untuk pertama kalinya lagi, tubuhku kembali berkeringat sampe tumpeh-tumpeh. Aku kembali merasakan cairan bening bercitarasa asin itu mengalir di kepala, wajah, leher, punggung, perut dan tanganku, dan terkadang jatuh saat aku menyentuhnya ataupun saat aku terlalu terlalu keras 'berguncang'. Aku juga kembali merasakan bagaimana kerasnya usaha dadaku dalam mengambil udara sebanyak-banyaknya demi keselamatan jiwaku, eh bukan, demi menjaga kesadaranku. Dan aku kembali merasakan pegalnya bagian-bagian tubuhku--terutama kaki-- karena banyaknya gerakan yang membutuhkan power.

Ah... aku senang... (lagi-lagi).

Sebenarnya aku kurang puas dengan latihan tadi, tapi yah, there's no problemo at all. The best point is, I could move and shake! Haha... Dan aku akan mencari kesempatan berikutnya untuk menari. Mungkin minggu depan, bulan depan, atau tahun depan. T---T

Cheer up! \(^-^)/

(There was a photo here)

You Might Also Like

0 comments