Tuesday 22 October 2013

Falling in Love for The Second Time

Ano... Selamat tengah malam!

Hari ini indah, ya?

Hahaha... Yeah. Hari ini adalah hari yang sangat sangat sangat indah, menyenangkan, dan mengagumkan bagiku. Tebak kenapa?

Uhm...




I FALL IN LOVE FOR THE SECOND TIME

WITH THE SAME PERSON


You know...

It was his birthday, but it was me who got the gift.

Entahlah. Aku percaya hari ini adalah karunia Allah. Dia mengabulkan doaku, doa yang selalu kulayangkan saat rindu menemaniku.

Hahaha... Kalau ingat kejadian tadi, aku jadi gila sendiri. Aku gila, Kak Wulan gila, dia pun--aku rasa--sudah gila. Tapi, segila apapun hal-hal yang termasuk bagian dari hari ini, aku bersyukur, sa~~~ngat bersyukur.

Terima kasih untuk Allah SWT yang telah menghibur Dina dengan takdir ini.
Terima kasih untuk Kak WoeLand YanQ CeLaLoe UpdAte StatUsh DoeLoe, yang rela menjadi perantara, dan telah membuat Dina termelet-melet, eh maksudnya termehek-mehek.
Terima kasih untuk Intan Berlian Permata Bunda (nama rumah sakit) yang mau aja diajak kak Wulan untuk uji nyali.
Terima kasih untuk Bela Negara yang telah bersedia aku sebut-sebut namanya, bukan 3x, bukan 4x, tapi 1x (loh?) saat aku kalang embun (versi terbaru dari kalang kabut) tadi.
Dan terima kasih, to him, semoga maafku tersampaikan entah bagaimanapun caranya. Maaf ya... Maaf... T___T

♥♥♥♥♥ ^^ ♥♥♥♥♥

I was happy. I swear. Really. For God Sake.

Hehe...

Dadah!

(There was a photo here)

No comments:

Post a Comment