Monday 6 January 2014

...

Hari kedelapan.

Aku bangun agak cepat hari ini: jam 12. Padahal aku kurang tidur karena aku baru bisa tidur jam setengah 7 pagi. Sesuatu sukses menggerogoti pikiranku. Target tidur lebih cepat ternyata tidak tersampaikan.

Hari ini, setelah aku menyaksikan satu cerita FTV, aku melanjutkan tidurku yang tidak cukup di jam 3 sampai jam setengah 6. Untunglah aku sedang halangan, jadi tidak diperbolehkan menghadap Allah.

Setelah bangun, aku melakukan kegiatanku sehari-hari yaitu bercengkerama dengan hape dan tv.

Hah~ Aku tidak latihan lagi hari ini. Aku terpaksa membuat anak klub latihan tanpa aku. Pasti mereka merasa diPHPin.

Dan mama berkata-kata, "Keluar lah, Kak, hari ini... Nggak ke lapmer Kakak memangnya?" Aduh, Mama... Aku tidak mau mati sekarang.

No comments:

Post a Comment