Saturday 24 September 2016

Chang Kyun-a... T_T

Hueee...
Cobaan berat datang lagi ke hidupku yang berat tapi sebenarnya tidak ini...

Baru saja aku perlahan berhasil lepas dari penderitaan akan sakit cinta untuk kesekian kalinya, sekarang aku dihadapkan lagi ke pintu kesedihan yang lainnya.

Boygroup Korea yang memiliki salah satu lelaki yang sangat aku idamkan di bumi ini; Lim Chang Kyun, akan mengunjungi negeriku tanah airku Indonesia tercinta di penghujung tahun ini. Ya, salah satu boygroup yang baru debut di tahun 2015, beranggotakan 7 orang yang dipilih melalui survival show bernama "No Mercy", yang berada di bawah naungan agensi "Starship Entertainment" yang juga menaungi girlgroup tenar bernama "SISTAR".

YES.



MONSTA-X.


MONSTA-X yang salah satu di antara 2 rapper-nya adalah maknae bersuara berat dan basah namun tidak becek.


YES.

I.M.


No, aku lebih suka menyebutnya Chang Kyun.


YES.

LIM CHANG KYUN.


Dia dan gengnya akan mengadakan fanmeeting di Jakarta di bulan Desember.



Aaaaaaaaaagh!!! Mengapa group-group baru Korea belakangan ini selalu memilih Indonesia sebagai lahan promosi merekaaa?! Wae gurae yo?! Waeee?!!! Apakah bagi mereka Indonesia adalah salah satu negara penghasil uang banyak untuk mereka karena fans-fans Indonesia termasuk fans-fans fanatik yang rela menghamburkan uang demi kecintaan mereka akan idola mereka?

Aku baru saja jatuh hati pada Chang Kyun, bahkan sekarang masih dalam tahap penjajakan dengannya, namun cobaan cintaku sudah seperti ini beratnya. Andai saja aku kenal dia sejak pertama kali dia debut, pasti aku akan berusaha untuk mengumpulkan uang untuk membeli tiket konser atau fanmeeting mereka. (Aaa, kenapa untuk Kai aku tidak berniat menabung ya?)

Bulan Desember, you know. Desember! Mama akan membuatku kurus kering jika aku menghabiskan gajiku secara keseluruhan untuk membeli tiket fan meeting. Harga tiketnya pasti tidak jauh berbeda dengan tiket konser. Dan aku yakin, tiket yang paling murah adalah sekitar Rp 1 juta. Belum lagi tiket pesawat dan tempatku menginap. Mau tidak mau aku harus menarik sekitar Rp 3 juta untuk kelangsungan hidupku di sana.

Hueee... Chang Kyun-a... Aitai yo... Hontou ni aitai...

T_T







No comments:

Post a Comment