Sunday 30 June 2013

Maybe...

Written on

Thursday, 3 January 2013


Yeah, untuk yang kesekian kalinya aku membuat blog. Selera mata, buat, nge-post, males nulis, nggak tau apa yang mau ditulis, nggak punya waktu (baca: sok sibuk), dan akhirnya blog terlantar. Malangnya nasib blog-blogku...

Kali ini selera mataku muncul lagi. Aku berusaha untuk melawannya dengan membatin,'Udah, Dina... nggak usah buat lagi, paling-paling nanti nggak terurus lagi,' Tapi sang Selera Mata mengeluarkan bakatnya dalam menghasut, 'Coba lagi aja, Dina. Siapa tau kamu bisa lebih aktif buat nulis. Lumayan kan buat nyurahin perasaan kamu yang supa galau itu. Apalagi pas kamu liat tampilan blog-blog orang yang keren-keren. Apa kamu mau terus-terusan ngiler? Ayo, Dina! Ganbatte!'

Oh penguasa alam...

You know the ending. Akhirnya aku memutuskan untuk terhasut dalam rayuan gombal sang Selera Mata. Yah... lumayan lah buat curhat. Daripada aku harus merepotkan orang buat dengerin kronologis kehidupanku yang tak pernah berada dalam jalur lurus.

Tapi mudah-mudahan aja aku nggak bakalan lagi lupa kacang sama blog ini. A~min.

Well, yeah... Let's rock!

This is my first curhat.
And this ... my baddy cuty cat, Aska. ^^



No comments:

Post a Comment