Thursday, 21 November 2013

For You Who Never Gives A Heck ♥ 1

"Mencintaimu, barangkali aku memang tidak sengaja. Namun tetap saja, aku rela. Namun untuk melupakanmu, aku tidak bisa."

"Melepaskan sesuatu/seseorang yang bahkan belum sempat dimiliki? Barangkali kamu bermimpi. Bangun dulu, lalu usahakan lagi."

"Dalam hatiku, gemuruh rindu padamu tidak pernah tahu malu; muncul sesering yang ia mau."

"Pada rindu yang tak pernah tahu waktu, telah kutitipkan berbagai doa kebaikan untukmu."

"Aku sama sekali tak bisa menghilangkan rindu. Aku hanya bisa sedikit mengendalikannya, dengan mengirimkan doa-doa."

"Bila kamu ada, aku akan baik-baik saja. Kupastikan, aku akan baik-baik saja, walau mungkin sebenarnya sedang tidak."

"Semoga sekelumit tentangku, masih selalu ada dalam ingatanmu; walau jarak antara kita sudah begitu jauh."

"So, you think love is simple? How about if we love each other, but we can’t be together? No, somehow, love isn’t that simple."

"Aku manusia biasa. Aku sering sekali salah. Aku tidak sempurna. Namun ketika kukatakan aku mencintaimu tanpa celah, aku berkata sejujurnya."

"Bila sungguh cinta, ungkapkanlah. Karena memendamnya dalam diam tidak akan berarti apa-apa baginya."

No comments:

Post a Comment