Monday, 1 July 2013

For The Last Time

Written on

Wednesday, 6 March 2013



Akan kubuat lagi, sajak demi sajak,
tentang kenangan, tentang cinta, tentang kamu,
tentang masa lalu yang telah berlalu.

Akan kubuat lagi, kata demi kata,
untuk mengingatmu,
untuk menyadarkan kepalaku,
mulai esok hari,
tak akan ada kamu lagi.

Dan akan kutulis lagi,
cerita demi cerita dari hati,
untuk menuliskan kisahmu,
kisah cinta yang kurasa tak terlalu indah,
namun aku masih tersenyum
saat berusaha menuliskannya.

Ya, akan kutulis lagi,
sebuah kata yang menunjukkan sebuah nama,
namamu
nama yang sempat merajai hari dan malamku,
nama yang kusebut ketika aku merindumu,
nama yang kusandingkan ada di belakang namaku,
namamu.

Namun cukupkah itu, untuk seorang kamu?
karena hatiku mulai terlalu merindu,
pada sapamu, pada suaramu, pada kecupanmu,
karena aku mulai merasa terlalu cemburu, 
pada masa lalu,
yang menggenggam erat dirimu.

Untuk terakhir kalinya,
ingin kutuliskan lagi:
aku masih mencintamu,
aku masih mencintaimu,
aku masih mencintaimu.

Dan merindumu...
adalah hal yang tak perlu kau tahu.

No comments:

Post a Comment